siyo helpiyanti

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

Luangkan waktu jangan tunggu waktu luang

Saya harus nulis apa ya? Kok susah sekali menuangkan ide-ide dalam bentuk tulisan. Kuliah udah bikin skripsi dan thesis. Jadi guru udah dapat Pelatihan demi pelatihan yang dibuktikan dengan sertifikat. Semuanya terpelihara dengan laminating dan disusun rapi dalam keeper document. Wow keren.

Saya patut bersyukur bertemu dengan bundo Yasmi di suatu pelatihan sebulan yang lalu di LPMP Sumbar. Beliau memberitahu tentang MWC3 Bukittinggi. Tanpa pikir dua kali, saya langsung daftar untuk digabungkan dalam grup Whatsapp MWC. Ketika bundo membuka pendaftaran online dibuktikan dengan mentransfer Sejumlah yang ditentukan panitia ke Norek sekian sekian a.n Cipta Media Edukasi. Lalu japri ke wa pimred. Plong rasanya.

Tak sabar menunggu jadwal MWC3. Akhirnya penantian itu berakhir jumat 29 oktober 2017.

Satu motivasi yang sangat membakar semangat saya adalah jangan cari waktu luang untuk menulis tapi luangkan waktu untuk menulis.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Salam Literasi bu Siyo, teruslah menulis yang membuat kita bahagia...

09 Dec
Balas

Terimakasih b sofia marhenis, smg virus menulis menulis dan menulis mewabahi jiwa kita, guru penulis. Salam literasi.

06 Feb
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali